Senin, 08 Oktober 2012

My Favorite Study

Mata pelajaran yang saya sukai adalah TIK
Alasannya adalah karena sejak SD saya sudah menyukai komputer dan saya agak mengetahui sedikit tentang komputer,dirumah saya juga sering mengutak-katik komputer untuk mengetahui lebih mendalam tentang komputer,menurut saya pelajaran TIK sangatlah mudah kalau kita mengerti tentang komputer,semenjak belajar komputer pun saya bisa mengakses dengan menggunakan internet.

Dibandingkan dengan pelajaran yang lain saya pun menyukainya akan tetapi tidak seperti TIK tersebut.
Pelajaran yang lain menurut saya ada yang saya mengerti dan ada yang saya tidak sukai seperti matematika,karena matematika kalau hanya menghitung tambah,kurang,kali,bagi saja saya bisa tetapi kalau dengan rumus-rumus saya tidak mengerti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar